Sabtu, 22 September 2012

terluka



Terluka
By: nikodemus niko

Ku coba pejamkan mata............................
Merasakan hembusan syahdu....................
Yang menyusup ke dalam jiwaku....................
Membawaku terbuai dalam angan........................

Bayangmu menghampiriku................
Mengajak ku lewati samudera biru...................
Kau dekap tubuhku dalam kasih.............
Hangat tubuhmu bersemayam direlung hatiku................

Perlahan kucoba membuka mata...................
Tak terasa buliran bening membasahi pipi...................
Lagi-lagi aku terhanyut bersama bayangmu...................
Hatiku terasa direjam tombak permata..................

Aku yakin dirimu telah bahagia disana...................
Dirimu telah tenang di alammu.............
Namun, hati ini selalu mengerang............
Mengapa kau tinggalkan aku?..............
Aku kini telah terluka....................
Apakah aku terlahir hanya untuk terluka..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar