Senin, 24 September 2012

sepucuk surat kerinduan untuk Tuhan



Ku Rindukan-Mu
By: Nikodemus Niko

“YESUS”, aku sangat mengagumi sosok-Mu. Aku ingin berbuat seperti engkau: melayani sesama tanpa memandang siapapun dia, baik hati, berjuang dan berkorban. Bapa di sorga karya-Mu lah yang paling agung. Pandanglah anak-Mu ini yang apa adanya, yang penuh dengan lumuran dosa. Hamba yakin engkau akan mendengar segala keluh kesah dan kebahagiaanku, engkau selalu melihat derita bathinku. Aku mohon berilah jalan untukku bisa keleuar dari masalah ini, dan aku sangat mensyukuri segala cobaan ini Bapa.....
Disaat aku bisa, hanya dalam kuasa-Mu selalu. Disaat aku sedih, engkau selalu menopangku, dan aku sungguh merasakan hal itu. Aku sangat bahagia hidup dalam limpahan rahmat-Mu selalu. Terima kasih Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar