Senin, 24 September 2012

Sepucuk surat kerinduan untuk tuhan



Derita dan Kasih
By: Nikodemus Niko

Indahnya hari ini aku rasakan. Terima kasih Yesus atas cinta-Mu hari ini, aku sungguh bahagia.....
Sebentar lagi aku akan masuk kuliah, aku sungguh bahagia karena aku diberi kesempatan oleh-Mu untuk merasakan dunia pendidikan. Dan aku sudah siap untuk memikul beban ini. Aku yakin bapa di sorga akan selalu berada disampingku. Serta menuntun langkahku untuk menggapai cita-cita dalam derita-Mu. Aku yakin bahwa kasih yesus akan setia menemaniku untuk selamanya. Yesus, jika suatu saat telah tiba saatnya engkau menjadikan hamba sebagai alat-Mu. Aku mohon jauhkanlah rasa sombong, angkuh, egois, dan semua yang dapat menjauhkan aku dan engkau. Terjadilan pada anak-Mu ini menurut yang engkau kehendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar