Sabtu, 22 September 2012

luka ini



Luka ini
By: nikodemus niko

Hari demi waktu kini telah aku lalui bersama luka ini........
Keperihan selalu menghampiri hati ini.......
Aku berhenti sejenak untuk melupakan tentang mu......
Namun, itu hanya sesaat saja.......
Aku tak bisa untuk terlepas dari memikirkan mu.......

Entah sampai kapan............
Entah sampai di mana...........
Aku kan bisa berhenti untuk mencintai mu.........
Aku tak tahu di mana semua kan bisa ku akhiri..........
Cinta ini begitu tulus untuk mu.......

Ku coba langkah kan kaki ini......
Ku coba tuk berlari dari bayangmu.....
Yang terus menghantui perasaan ini......
Hal itu lah yang membuat ku tak bisa lepas tuk mencintai mu.....
Aku benci dengan perasaan ini......
Mengapa ia harus hadir untuk mu????

Namun, percuma semua ku lakukan.......
Sia-sia sudah harap ku tuk melupakan mu...........
Semakin ku mencoba menepis bayang mu.....
Semakin ku mencoba tuk membenci mu......
Saat itu pula rasa cinta ini semakin kuat untuk mu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar