Sabtu, 22 September 2012

goresan rindu



Goresan rindu
By:nikodemus niko

Malam ini aku hanya seorang diri.............
Tiada satupun yang ada di sisi ku................
Aku merenung tanpa suara dan bisikan...............
Yang terdengar hanya suara jangkrik dan burung malam..........

Di dalam kamar ini aku duduk termangu................
Di terangi satu titik cahaya pelita................
Yang menghiasi ruangan kamar ku................
Dan cahaya bulan yang menembus sinsing kamar ku............
Bocor dan tidak tertutup rapi............

Aku duduk, merenung segala kerinduan.............
Aku tidak tahu harus berbuat apa................
Aku Cuma rindu padanya..............
Diri mu yang ku rindukan, mungkinkah kamu juga merindukan diri ku?..........
Rindu yang terselimut malam........
Kini mulai berbalut di tutupi dengan segala mimpi...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar