Sabtu, 22 September 2012

curhat aja



Curhat ku
By: Nikodemus Niko

Hari ini cinta telah pergi, kini ia tidak lagi bersamaku. Dia hanya sebentar menghampiri hidup aku, kemudian ia pergi dengan meninggalkan luka di hati ini. Aku sudah cukup tegar untuk menerima semua kenyataan yang bagiku adalah pahit. Aku harus bisa bangkit dari keterpurukan hati yang membawaku tenggelam dalam masa lalu. Aku bisa tanpamu, bagaimana hari-hariku yang terlalu sering tanpamu. Meski hati ini perih dan sakit, namun aku bisa tuk ikhlaskan semuanya.
            Kamu memang tak pernah tergantikan dalam hidup aku. Dari dulu hingga detik inipun cinta aku ke kamu tak pernah bisa terhapuskan. Buktinya dari dulu kamu udah terlalu sering menyakiti aku, tetapi hati aku masih tetap mencintai kamu. Aku tahu cinta kamu masih ma dia, kamu gak pernah bisa mencintai dan meneyayangi aku apa adanya. Hati aku sakit karena aku gak bisa menjadi yang terbaik buat kamu. Aku sayang kamu, dan selamanya sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar