Sabtu, 22 September 2012

perpisahan berlabuh duka



Perpisahan Berlabuh Duka
By: Nikodemus Niko

Hari-hariku yang sedih kini ku mulai dan kujalani sendiri...............
Tanpa siapapun................
Diriku masih berdiri lesu disini................
Mengenang segala kejadian yang telah terjadi antara kita..................
Terkadang aku tersenyum dan kadang pula aku manyun sendiri................
Segalanya kulewati dengan air mata..................

Kupandangi sebuah foto yang terpajang di meja kamarku......
Diriku merasa sedikit tenang.........
Tapi, semua itu tak dapat membuatku terhibur..................
Aku benar-benar hancur dengan kepergianmu..............
Datanglah untuk sebentar saja...........
Aku ingin memeluk bayangmu...........
Perpisahan ini melabuhkan sebuah luka di hatiku......

Kenapa semua ini harus terjadi?............................
Kenapa kejadian ini harus menimpa diriku?.................
Apakah aku memang terlahir untuk menanggung derita?...............
Apakah tidak ada sedikit kebahagiaan untukku?.............

Oh...... Tuhan...............
Beri aku kekuatan...................
Beri aku ketabahan...............
Untuk menghadapi semua ini....................
Aku sudah tak sanggup, aku sudah tak tahan lagi...............
Kenapa dia yang harus pergi meninggalkan ku................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar