Sabtu, 22 September 2012

selamat tinggal sahabat



Selamat tinggal sahabat
By: Nikodemus Niko

Sekian lama aku mengenal diri mu..............
Namun tak pernah ku tahu rupa mu..............
Keindahan tetaplah keindahan, itu yang selalu terpancar saat aku mengingat mu...........
Kamu tetap sahabat ku, dan tak kan pernah tergantikan.............

Mungkin aku bisa bohongi pikiran ku, tapi tidak dengan perasaan ku..........
Hari demi hari terus terlewatkan.........
Setiap menit membawa pergi bagian hidupku..........
Kini kau telah temukan kebahagiaan mu...............

Harapan ku, engkau tak akan pernah lupakan persahabatan yang pernah terjalin antara kita........
Air mata ini yang telah menjadi saksi suka duka yang pernah kita lalui bersama..........

Tapi aku salah besar, diri mu begitu cepat berubah, setelah kau dapatkan yang kau inginkan..........
Begitu cepat semua terlupakan oleh mu...........
Tapi aku tidak katakan kalau kamu egois, karena ini adalah hidupmu yang harus kau jalani.......

Aku turut bahagia dengan kebahagiaan mu..........
Selamat berpisah sahabat, doaku menyertai mu............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar