Senin, 14 April 2014

Kuliner Sea Food Pontianak

Bercerita tentang kote Pontianak, tidak jauh dengan wisata kuliner nya. Mulai dari jajanan pinggir jalan, hingga restoran high class. Semua nya menawarkan berbagai macam menu yang khas. Serta racikan bumbu-bumbu nya yang sungguh menggugah selera.


Sea Food Special with Lemon Tea

Kali ini saya berkesempatan mencicipi kuliner ala Sea Food yang tak kalah enaknya dari masakan restoran (meski tak pernah makan di restoran sih, hehe). Rumah makan yang terletak di jalan Siam, Kota Pontianak ini menawarkan berbagai jenis masakan Sea Food. Saya memesan seporsi nasi goreng sea food dan segelas lemon tea.
Saat suapan pertama aja, sungguh berasa bumbu nya menari di lidah. Di tambah sambal khas secuwil mangkuk kecil. Aku cuma bisa bilang "Huajebbb" bingitt... (Sambil tertawa lebar, meski gak selebar daun kelor).
Mancap Bingitzzz

Selesai memborong semua butiran nasi di piring, aku menikmati rasa lemon tea yang sungguh menyegarkan seluruh badan. (Sambil terpejam, berasa sedang dikipasin gitu kayak di iklan-iklan). Top abiez deh. Abis makan pedes, terus di sambut rasa mint yang menyegarkan, pas banget...

Di tempat makan yang satu ini, lumayan terjangkau (sih). Nasi goreng sea food+lemon tea nya kalian cukup merogoh kocek Rp.21.000. Kudu di coba nih... Yukk maree...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar