Rabu, 21 Agustus 2013

CURICULUM VITAE



Saya bernama lengkap Nikodemus Niko. Biasanya dipanggil Niko. Saya terlahir dari kedua insan Tuhan, yaitu pasangan suami istri Vinsensius Adel dan Lusiana Lelen, yang saat itu sudah 8 tahun menikah. saya terlahir pada malam minggu, pukul 07.05, tanggal : 26 Januari 1993, di Pejalu (sebuah kampung kecil yang terletak di Kec. Batang Tarang, Kab. Sanggau). saat SD, SMP, dan SMA saya tinggal di kampung. SD saya di SDN No 21, Mungguk Tawak. Lulus tahun 2004. SMP saya di SMP Katolik Slamet Riyadi, Batang Tarang. Lulus tahun 2004. kemudian SMA di SMA Katolik Wiyata Mandala, Batang Tarang. Lulus pada tahun 2010. Setelah lulus SMA saya kemudian memiliki kesempatan untuk melanjutkan ke jenjang S1 di perguruan negeri yang ada di Pontianak melalui program beasiswa yaitu di Universitas Tanjungpura Pontianak jurusan S1 Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sampai saat ini status saya masih sebagai mahasiswa yang aktif di Lembaga Pers Mahasiswa Universitas Tanjungpura. Selain sebagai wartawan kampus, saya juga menjadi penyiar sekaligus music director di Untan Voice Radio.
Impian terbesar dalam hidup saya adalah saya ingin menjadi seorang presenter televisi, bukan karena ingin terkenal tetapi saya ingin menjadi pribadi yang berwawasan luas dan bisa berbagi dengan banyak orang. Saat ini saya bekerja sebagai Wartawan di Majalah SPORTA (satu-satu nya majalah olahraga di Kalimantan Barat). Motto hidup saya adalah “KEGAGALAN TERBESAR ADALAH JIKA SAYA TAKUT MENCOBA”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar