Selasa, 20 Agustus 2013

Curhat setahun lalu


Aku bahagia dengan keadaan ini, kata itu yang selalu aku sebut saat dia menyakitiku...
Ini adalah kesekian kalinya dia menyakitiku...
Tapi, aku selalu memaafkan nya...
Aku terlalu menyayangi nya Tuhan, ijinkan aku bersama rasa yang bukan lagi milik aku ini....
Dia sudah milik orang lain Tuhan, aku hanya bisa mendoakan nya dari jauh, semoga dia selalu bahagia bersama orang yang dia pilih untuk ia sayangi, dan orang itu bukan aku Tuhan.....
Dia mengkhiananti cinta aku, cinta nya...
Kenapa ini terjadi padaku Tuhan???
Tidak pantaskah aku bahagia???
Terlalu sebentar senyum itu mengambang di bibir ini Tuhan....
Terlalu sebentar bahagia itu menghampiri hidup aku Tuhan...
Dia memilih pergi meninggalkan ku...
Dia memilih pergi dari hidupku..
Dan dia memilih diri nya, orang yang lebih ia sayangi, dan lebih mencintainya.,,
Kejarlah dia, cinta mu...
Aku sudah cukup bahagia disini bersama kebahagiaan mu...
Tiada malam tanpa air mata ini, tiada terlewatkan rintik hujan mengiringi isak tangis ini...
Aku terluka Tuhan, aku benar-benar terluka...
Tak sanggup diri ini tuk mencoba bangkit, semua hanya semu, semua menyakitkan Tuhan.....
Aku mencintai nya, dan aku harus terima kenyataan kalau dia tidak mencintai ku.....
Dia tidak menyayangi aku................
Kuatkan aku, Tuhan,....
Ijinkan aku bersandar sejenak dalam pangkuan-Mu.....
Aku letih Tuhan, aku lelah...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar