Kamis, 09 Mei 2013

Sebongkah Kenangan


Oleh: Nikodemus Niko
Malam kian terhanyut dalam kelambu rembulan yang menyapaku melalui angin lembut. Membasuh keheningan, Menyentuh kesepian dengan tulus. Bayangan masa silam kini terlintas indah dalam benakku, menghanyutkan ku dalam kenangan itu. Ku tatap rembulan yang tersipu dengan wajah sendu. Aku ingin sejenak lena hingga ku terlelap dalam serpihan kenangan yang membuatku tak ingat akan tidurku yang telah larut.

Raut senyumnya, kini kembali berhias dalam benakku. Sosok calm yang tak asing lagi bagi fikiran ku, sejenak menghiasi memory pikiran ku. Iya, dia yang dulu selalu hadir dalam setiap denyut nadiku. Sesaat aku terhenyak dalam buaian indah, bak dalam taman sorga. Aku takut kehilangan saat-saat dimana aku tak dapat lagi melihat senyum itu. Menangis, ya hanya itu yang bisa aku lakukan.

Nantikan kelanjutan nya yah, jamgan lupa intip terus TL blog ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar