Kamis, 06 Februari 2020

Cara Sederhana Mendapatkan Tiket Promo Air Asia

Hai, semuanya.
Lama tidak menulis di blog ini, karena kesibukan kerjaan dan juga studi. Aku ingin memberikan informasi mengenai cara mudah mendapatkan tiket promo Air Asia. Biasanya Air Asia mengadakan promo sekitar 3 kali dalam setahun; yaitu awal tahun (biasanya bulan February), pertengahan tahun (biasanya bulan Juni) dan akhir tahun (biasanya bulan November).

Untuk mendapatkan informasi terkini terkait promo, kamu hanya tinggal add akun-aku sosial media Air Asia, seperti facebook, instagram dan twitter. Dengan kamu add akun sosmednya, kamu akan mendapatkan update terkini mengenai Promo Air Asia.
Pada saat hari pembukaan promo, jangan sampai ketinggalan untuk mengincar tanggal keberangkatan dan kepulangan kamu, hal ini agar perjalananmu tersusun dengan rapi dan nyaman. Setelah nentuin tanggal kamu tingga masuk saja di web Air Asia https://www.airasia.com/id/id  kemudian, kamu harus login dengan akun Air Asia kamu untuk mendapatkan diskon tambahan (biasanya 20%). Bisa juga kamu memesan tiket dengan mencheck-list tanda tamu. Namun, kamu tidak mendapatkan tambahan diskon. Alangkah baiknya buat akun sih, tidak ribet. Atau kamu bisa login dengan akun facebook.
Setelah memilih tanggal, dan booking sesuai dengan tanggal pilihanmu. Namun, biasanya tidak semua tanggal (dalam satu bulan) ada harga promonya. Nah, untuk mensiasati ini, kamu bisa mencari tanggal terdekat, yang harganya promo.
Selamat mencoba ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar