Minggu, 25 Mei 2014

Goresan Tanpa Judul #1



Hingga kini aku masih saja merindukan mu. Aku masih menyimpan foto-foto tentang mu. Meski aku kehilangan kamu dan cinta kamu, tapi aku masih miliki kenangan yang tak ingin aku hapus dalam setiap detak jantung ini. Aku akan selalu mengingatmu dalam mimpiku, dan aku akan selalu menyelipkan namamu dalam setiap do’a kecilku untuk Tuhan. Aku hanya berharap kamu akan selalu bahagia, bersama siapapun kamu kini.


Aku kangen kamu. Kangen saat-saat kita berantem, kangen saat kita saling ngejutekin, kangen saat kita saling tatap pandang, kangen saat kamu nyanyikan sebuah lagu kenangan untuk aku, dan masih banyak lagi. Semua itu masih tentangmu, gimana aku mungkin sanggup melupakan semua tentangmu yang kini telah tertulis dalam goresan ini, mustahil. Kamu pernah bilang padaku, “hapuslah air mata kesedihan yang membasahi pipimu,ku tak ingin ada air mata menghiasi mata indahmu, tersenyumlah untukku”. Aku benar-benar merindukan kamu, hingga kini aku harus meneteskan air mata ini lagi. Aku akan selalu mencoba tersenyum untukmu, selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar